Tuesday, June 2, 2015

Selamat datang di Jer3 gameshop, jasa service PS3 profesional dan terbesar se-Bandung!

Kami menyediakan jasa service PS3 anda untuk permasalahan :



1. YLOD > Yellow Light of Death, jika ps anda pada saat akan dinyalakan, lampu dari hijau menjadi kuning lalu ps3 anda mati kembali disertai lampu merah kedip2 dan bunyi bip 2 kali , saat dipaksa berulang dinyalakan selalu begitu, berarti PS3 anda terkena YLOD

Apa itu YLOD? YLOD singkatan dari Yellow Light of Death yang berarti PS anda mengalami kerusakan di salah satu bagian , sistemnya seperti listrik di rumah anda, jika salah satu ada yg konslet, secara otomatis listrik akan mati keseluruhan untuk mencegah kerusakan/kebakaran. Hal ini juga berlaku pada PS3 anda.

Biasa yang menyebabkan ini adalah overheating, dimana IC pada PS3 anda sudah lemah atau sudah tidak kuat mengangkat power PS3 anda.

2. Downgrade Firmware PS3 > Bagi PS3 anda yang terupdate secara tidak sengaja ke firmware original, kami menyediakan jasa downgrade dan jailbreak ulang PS3 anda, jangan khawatir kami menyediakan harga yang terjangkau dan proses bisa ditunggu di tempat, tidak memakan waktu berminggu2 seperti di tempat lain.

JANGAN PERNAH men reflow PS3 anda secara sembarangan atau dibawa ke tempat service untuk melakukan teknik ini, teknik ini hanya menyembuhkan untuk sementara, sebulan kemudian saat kambuh lagi kondisi PS3 anda akan semakin parah.

Kami melakukan penggantian IC "tokin" anda yg rusak pada PS3 anda yang biasa menjadi sebagian besar penyebab ps3 anda ylod, dengan IC tokin baru, bukan kanibalan untuk mendapatkan hasil yg maksimal.

3. Kipas Ngebut, overheat > Pertanda PS3 anda sudah gejala YLOD, thermal pasta sudah mulai kering, komponen ps3 anda sudah mulai lemah, penggantian thermal pasta yang kami lakukan di luar dan dalam. Segera hubungi kami jika PS anda sudah mengalami gejala seperti ini

4. GLOD  > Green Light of Death, lampu hijau menyala, tanpa ada reaksi apapun, blank, tidak bisa masuk recmod

5. RSOD > Trophy error, red screen of death

6. BSOD > Blue Screen of Death

7. Update Firmware > Update firmware PS3 anda ke CFW terbaru! 50rb saja :)

8. Mengalami masalah lain? hubungi kami dan langsung konsultasi dengan kami, gratis! :)

Kunjungi website utama kami di sini : Jasa Service PS3 Profesional & Terpercaya
TESTIMONIAL kami : Testimonial Service PS3 Jer3 Gameshop
Web Kaskus Utama kami : Jasa Isi Game PS3 Bandung

2 comments:

  1. Alamat nya dmana kang.. Ps saya klau dah main brapa jam mati semdiri. Kya ke restart knpa ya.. Trus biaya perbaikannya brapa maksh

    ReplyDelete
  2. Alamat nya dimana gan..?? Saya mau benerin ps3

    ReplyDelete